Boules de massage Beragam Manfaat pour Kesehatan

названия

Setelah melakukan latihan fitness, tak jarang Anda merasakan nyeri otot atau tekanan pada otot. Untuk meredakannya, Anda dapat konsumsi banyak air mineral, konsumsi buat tinggi serat, boules de massage atau menggunakan dalam tahap pemulihan.Balles de massage adalah alat olahraga berbentuk bola bulat yang dapat digunakan untuk mengatasi pegal-pegal tubuh, sebagai alat terapi, dan membantu pemulihan setelah latihan. Namun, tak hanya itu, ada beragam manfaat balles de massage untuk kesehatan tubuh.

Ada beberapa area yang bisa Anda, par antaranya leher, tulang belakang (punggung atas atau tengah), bahu, fleksor pinggul, otot gluteus, ischio-jambiers, otot betis, dan kaki.

Setelah zone mengetahui tubuh yang dapat ditargetkan balles de massage, berikut ini manfaat balles de massage yang perlu Anda ketahui.

Balles de massage Manfaat avec Kesehatan Tubuh

1. Meredakan nyeri otot

Otot yang nyeri dapat memperlambat gerakan olahraga dan membuat tubuh Anda kurang nyaman saat beraktivitas. Memijat bagia otot yang nyeri atau tegang adalah cara yang bagus untuk mengatasi rasa sakit itu. Hal tersebut membuat Anda dapat kembali merasa normal. Balles de massage dapat meredakan nyeri otot Anda dengan cepat dan efektif. Pasalnya, boules de massage akan membantu melancarkan peredaran darah pada otot yang tegang.

2. Meningkatkan fleksibilitas tubuh

Salah satu manfaat boules de massage adalah meningkatkan fleksibilitas tubuh. Tendon, ligament, dan fasia yang tegang berdampak pada mengurangnya fleksibilitas tubuh. Padahal, fleksibilitas adalah kunci bagi para atlet untuk meningkatkan performa olahraga dan membantu mencegah cedera serta meningkatkan kinerja olahraga secara keseluruhan.

3. Meningkatkan sirkulasi darah

Segala bentuk pijatan akan membantu menstimulasi aliran darah dan meningkatkan sirkulasi darah dapat mempercepat pemulihan setelah olahraga. Jika Anda mengalami cedera atau rasa sakit dan ketegangan otot, meningkatkan aliran darah de la zone tersebut akan membantu menyembuhkan dan meredakannya.

4. Relaksasi

Jika Anda memiliki otot tegang, nyeri, atau kurang fleksibel, artinya tubuh Anda sedang mengalami ketegangan. Tetapi ketika Anda merasa lie dengan menggunakan bola pijat, tubuh Anda (dan pikiran !) Bisa rileks. Pijat sendiri tidak hanya efektif tetapi juga menyenangkan, dengan manfaat tambahan berupa relaksasi.

5. Memijat jaringan dalam otot

Salah satu manfaat boules de massage adalah dapat membantu Anda memijat jaringan dalam otot tubuh. Balles de massage juga dapat menargetkan lapisan dalam otot dan jaringan ikat. Balles de massage juga dapat mengurangi gejala linu panggul hingga tekanan darah tinggi.

Itulah lima manfaat massage balls untuk kesehatan tubuh Anda. Selain dapat meringankan nyeri otot, boules de massage juga dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga meringankan gejala tekanan darah tinggi.